Rabu, Juni 02, 2010

You're beautiful and I'm Cursed.


seperti hari ini, mentari marah, awan-awan enggan payungi bumi. aku baru memulai hari ketika kebosanan siang mulai reda. tubuhku masih enggan untuk berpakaian apa yang mereka anggap manusiawi, aku lebih nyaman seperti layaknya aku merasa nyaman. jeans bele sebatas lutut, kaos yang juga belel, dan jaket hijau yang dapat membuat aku selalu bangga mengenakannya.
sepertinya aku tidak akan seperti mereka 5 atau 6 tahun ke depan. yang ada dalam benakku hanya "aku akan hidup terbebas dan terus memikul kutukan ini". ketika kau akan hidup berumah tangga, beranak, dan berbahagia. aku akan terus melawan pada entah apa saja. bagiku kalian tampak begitu indah menawan, kadang kalian dapat silaukan aku. namun aku bahagia dengan kutukan ini.
ada beberapa jiwa yang menghampiriku, mereka selalu dapat tersenyum bahagia. hari-hari penuh tawa, dan hidup dengan buaian nada-nada cinta. aku panggil jiwa-jiwa itu dengan amat sangat ramah, bahkan aku pernah merekayasa sebuah senyum di wajahku, mereka diam, menatapku tak wajar, lalu sebuah senyum sinis tercipta di wajah mereka. mereka menyeringai, lalu pergi tanpa kata-kata.
"ah, apa peduliku...!!!" bisikku dalam hati. Dunia brengsek ini menawarkan lebih banyak cerita untukku.
akan kupaksa tumbuhkan tanduk di kepalaku, ku asah kuku di jari-jariku hingga tajam, lalu aku seringaikan taringku. apakah sosok seperti itu cukup menyeramkan menurut kalian???!!! what the fuck...!!!??? Lalu aku diasingkan dengan ketidakwajaran wujudku. ku dirikan gubuk ditengah hutan, jauh dari kalian para badut-badut zaman. bersama suara malam ku berbagi, sepertinya itu tawaran yang lebih indah dari yang kalian tawarkan.
"aku akan menangis lagi ketika nanti aku tahu caranya atau aku ingat mengapa aku menangis"
the word is over...no conversation please...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar