Jumat, Juni 18, 2010

DILEMATIS BANGET EUY...!!!

Ini adalah kisah mahasiswa politeknik telkom yang sedang terbebani oleh Tugas Besar, Presentasi, dan galau menghadapi hantaman UAS yang menyebalkan. 

1. Tugas Besar a.k.a Tubes
 Tubes adalah musuh buat kami, hampir semua mata kuliah membebani kami dengan Tubes yang pasti akan sangat resah kami kerjakan. Pada saat yang hampir bersamaan kami dipaksa untuk mengerjakan berbagai jenis tugas yang harus dipresentasikan menjelang UAS tiba. Jadi harap maklum wahai Bapak di kampung halaman nun jauh disana jika nilai-nilai dari tiap mata kuliah akan sangat beragam bentuknya, jika beruntung kami akan mendapat nilai yang kuncup di atas, buncit atas bawah, melengkung, buncit besar, atau bahkan karena kurang beruntung kami akan mendapat nilai garpu tanpa gagang. Maka, dengan ini kami ingin agar Tubes di hapuskan dari semesta alam ini.

2. Presentasi
 Selanjutnya adalah Presentasi, ini adalah kelanjutan dari semua Tubes itu. Nah, jika Tubes beres belum tentu semua berakhir. Dengan isi kepala yang sudah HANG karena stress mengerjakan Tubes tiba-tiba dada dag dig dug menunggu giliran Presentasi. Galau dengan pertanyaan retoris dari Asprak atau Dosen, yang sudah pasti itu akan sangat menyebalkan. Jadi intinya "I Hate Those God Damn Things"

3.  UAS a.k.a UJIAN AGAK SERIUS
 Dan akhirnya, Ujian Akhir Semester pun tiba. Pekan pusing, stress, dan Menyeblakn itu tiba. Buku-buku seakan tidak lagi berguna saat pekan itu tiba, slide, pdf, atau apa pun lahan belajar itu seakan hanya sampah tak berguna. Ocehan dosen di kelas pun memang hanya ocehan saja. Dan sadarilah wahai Politeknik Telkom, yang kami butuhkan adalah praktikum, bukan teori yang membosankan 2 sampai 3 sks di dalam kelas yang juga membosankan.

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar