Rabu, Juni 02, 2010

harapan dalam kegelapan

setan yang terus membelenggu jiwaku
semakin menjepit aku dalam kehampaan yang tak berakhir
segala tawa, senyum, dan belai kedustaan mengakar dalam gelapku
diam aku terpaku dalam keheningan dan segala bayangan
aku terus berusaha untuk lari lepas dari kegelapan jiwaku

teriak dalam kehampaan ruang batin
bicarakan semua resah jiwa pada bayangan hitam kelam
kebencian yang terus mengakar tak pernah sirna
dendam yang tak berujung selalu menusuk aku dalam keresahanku
aku tak pernah bisa berontak dari keheningan alam sadarku

semua suara yang ku dengar hanya teriakan hampa jiwaku
arah kesadaran yang tak pernah jelas mengganggu jiwaku
aku iblis untuk semua resah jiwaku
aku setan untuk semua dendam jiwaku

aku terbaring, terdiam, dan semakin jauh dari duniaku
tak ada satu pun yang dapat aku harapkan lagi
semua menghilang entah kemana
semua mencaci resah jiwaku
hanya jalan ini yang dapat aku tempuh menuju alam kedamaian abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar