Rabu, Juni 02, 2010

the death and me

adalah kau yang ku paksa untuk hadir...
terlalu ingin untuk mengada-ada kau adalah mimpi itu
tolol, bodoh, dan bahkan aku gila
(untuk kau aku bertopeng)
ku papah, ku seret langkah dengan jutaan hina
kata-kata ku ucap penuh bualan
lakuku paksakan inginmu...
(aku bosan dengan rupa ini)
bukan takdir yang coba ku lawan
tak ada yang dapat ku rubah
sebenci aku pada garis tangan
(aku berharap pergi)
kedamaian ini tak ada banding
merpati hitam putih meregang nyawa
gelap tak ada cahaya terangi mata
(requim)
aku masih disini, pandang aku!!!
aku bicara disini, jawab aku!!!
apa ini, berhenti nyanyikan lagu itu!!!


end of us.

jiwaku hanya bagian dari sekelumit runtuhan pelangi
warna-warna yang tak pernah kau kenal
nama atau apa pun itu aku tak tahu
bibirku luka oleh daun bambu
jiwaku bukan bagian dari hari yang aku tahu
gelap, remang, dan sedikit kabur kini aku memandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar