Senin, Juli 19, 2010

Belum Ada Judul (part II)

everything is forced to be alright...!!!


Jadi semua karena itu, oke.! aku paham dengan semua yang tanpa alasan itu manis. Aku paham dengan tiba-tiba kau tanpa kabar berita, tiba-tiba tak ada balasan dari semua pesan yang aku kirim, tiba-tiba pesan dindingku kau hapus, dan tiba-tiba ada kata itu yang tanpa sengaja (sengaja sih sebenarnya) aku lihat di satu sisi dunia maya. Namun aku masih tak mengerti mengapa aku jadi sedikit (sebenarnya banyak) down melihat itu semua. 


Episode II (Good Bye England)
Kadang aku terbang ke alam entah dimana, alam dimana aku menjadi apa yang aku ingin. Semua dapat aku rekayasa menjadi apa pun. Dari beberapa lagu yang aku pernah dengar dan sukai aku jadikan sebagai soundtrack untuk lebih membuat semua tampak semakin didramatisir. Aku pernah sangat menyukai (terobsesi bahkan) pada White Light-nya Starsailor, Aku merekayasa karakter "white light ato cahaya putih" dalam lagu itu dengan seorang yang aku inginkan, dalam hal ini aku merekayasa Amoy sebagai subjeknya. hahahaha, (tanggung banget sih ngayalnya)...!!! 


There's a white light that carries me home
Helps me focus when I am alone
Keeps on teaching me how to be loved
And to love
And to love



Aku membayangkan dia membawaku pulang ke rumah yang entah dimana aku tak tau dimana letaknya. Dia bisikan entah apa yang dapat membuatku fokus akan arah pulang itu, Dia mengajarkan aku bagaimana untuk dapat dicintai dan mencintai, rasanya dalem banget ni lagu.
[real world fuck]
Dia bahkan tak pernah mendapatiku dipinggir jalan saat dia berjalan pergi ke kampus ato pulang ke kosan, artinya, aku bahkan tidak pernah ada dalam cerita hidup dia yang Tuhan tulis.
Dia tak pernah mengajarkan aku bagaimana untuk dicintai dan mencintai, karena aku tak pernah ada dalam buku takdirnya yang Tuhan tulis. and that's sucks, god damn sucks...!!!


Won't you help my soul to grow?
To heal, its all that I know



sayangnya semua itu hanya rekayasa dari segala ketidakberdayaanku atas mengalahkan dunia ini. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar